Wednesday, March 02, 2005

Ponsel di Hack?; Naima

Aku
baru aja liat di eonline dan majalah TIME, minjem dari pebe. Disana kaget liat
berita bahwa hape nya Paris Hilton, si gadis (gadis? kayaknya nggak deh he..he..)
kaya dan menyebalkan itu di hack orang. Akibatnya phonebook yang isinya
temen-temen artis itu diketahuin orang. Soalnya si hacker itu kemudian
mengumumkan nomor-nomor hape seperti Eminem, Ashlee Simpson, Fred Durst di
internet.

Aku sih gak peduli kalo hape
si Paris itu kebobolan. Yang bikin aku kaget, ternyata semakin keren hape kita,
semakin riskan juga dari hacking ataupun virus. Untuk beberapa orang pasti gak
mau sms-sms nya ketauan orang lain kan. Aku sih ga peduli, ga ada yang rahasia
he..


Diluar itu, "America's Next
Top Model" season terbaru sudah mau mulai tayang. Setelah ngeliat daftar
modelnya di situs UPN, kayaknya ga se-beautiful tahun lalu, ketika Eva Pigford
menang. Kalo ngeliat fotonya sih, aku jagoin Naima, fotonya aku pasang disini!
Keren kan?

No comments: