Wednesday, March 16, 2005

Damn Street

I'm so damn exhausted this morning. Flu mulai menyerang, sudah dua hari. Akibatnya badanku lemah lesu. Padahal sebisa mungkin aku istirahat.
Pagi tadi aku berangkat ke kantor lewat pasteur, padahal aku sudah berikrar bulan-bulan ini gak bakalan lewat pasteur di pagi hari. Macet berat! Apalagi setelah kejadian Senin kemarin, aku pergi jam 1/2 tujuh dan macet di jalan itu dari ujung lampu merah mulut tol sampai dengan lampu merah pasirkaliki. Hal itu menyebabkan aku berjuang mencari jalan alternatif ke Husein sampai viaduct, tapi tanpa hasil.
Pagi tadi aku berangkat jam 6. Aku pikir kalo lewat pasteur jam seginian ga akan macet, tapi eh..tetep aja, emang jauh kalo dibandingkan kemacetan di hari senin yang menjengkolkan itu.
Selidik punya selidik, ternyata hal itu disebabkan pembangunan jalan layang, yang menyempitkan jalan monyong itu. Oh aku sangat berharap jalan itu cepat selesai..

No comments: