Wednesday, March 09, 2005

10 Things You Do When You're Freakin' Lonely

(1) Baca buku favorite ku, "Almanac of World History", tapi pas sampai bab Perjalanan Chris Columbus, geuleuh, karena mereka yang katanya terinspirasi oleh Marcopolo, malah menjelajah samudera demi emas dengan menjajah penduduk setempat. Jauh banget dari The Great Marco..
(2) Nonton TV, semuanya berisi sinetron tolol tentang remaja. Turn It Off..Please! Oke, kalo gitu nonton DVD, aku pilih trilogy Lord of The Rings, tapi aku udah apal hampir semua dialognya. Saking seringnya film itu aku tonton.
Gandalf : Run! You Fools...
(3) Denger radio, kemarin2 sih Akay lucu, sekarang bosan. Sempet terharu juga ketika dia nyanyi Hymne SMA 2. Tapi malah bikin semakin lonely.
(4) Telfon Inge. Bodoh! dia malah nyuruh aku nemenin dia jaga warung.
(5) Suruh Candra nyusul ke kamar. Mana bissa.. kayaknya dia udah lupa punya rumah di seberang rumahku. Belom pulang, kata si Anggi, dia malah nambahin minta ring back tone dong. Malah bikin aku semakin sebal..HUH!
(6) Telfon temen lainnya. Emang aku punya?
(7) Maen game. Udah bosen semua. Ada yang belom bosen maennya susah! Males banget.
(8) Browsing internet. Kan tadi di kantor udah.. Kalo gitu nyari situs lain atuh, kan banyak. Kalo lagi ada yang dicari sih emang rame. Liat blogger juga sedih, soalnya tadi aku posting soal Farewell.
(9) Oke, ini ga pernah gagal. Puter kasetnya KD Lang, Fast Forward sampai lagu 'Outside Myself'. Sial, malah inget Yudi, Romelle-rest in peace, honey-, dan someone in Semarang. Kok masih gagal ya??
(10) TIDUR! No..no..no ini kan baru jam 8! So..WHATEVER!

No comments: