Saturday, March 05, 2005

Music Review: Seal Best 1991-2004



Sebenernya saya sudah naksir albumnya Seal sejak dulu kala, ketika dia pertama kali dikenal lewat single "Crazy". Tapi lebih suka lagi ketika dia nyanyi "Prayer for Dying" di album bertitel Seal tahun 1994. Tapi dulu aku gak punya duit buat beli kasetnya, maklum masih SMA.
Sekarang (setelah punya duit he..he..) aku nyari-nyari album berwarna putih itu, seantero Bandung dan Jakarta telah disisir tapi tetep ga nemu. Akhirnya aku cari di Amazon, tapi malah nemu album the best ini. Entar ah aku beli, setelah pesenan DVD dateng.



Tapi untungnya pas jalan-jalan ke Ciwalk, gak sengaja malah nemu CD ini, senangnya, langsung aku beli. Sangat cukup untuk mengobati kerinduan aku sama penyanyi bersuara keren ini. Asli semuanya keren, di album ini juga ada dua lagu soundtrack, "Kiss From A Rose" (Batman Forever yang juga ada di album Seal, 1994) dan "Fly Like An Eagle" (Space Jam). Gak rugi deh, walau gak ada lagu "You Are My Kind" yang ada di albumnya Carlos Santana, Shaman.



Tapi, inget Batman Forever kok inget "Hold Me, Thrill Me, Kiss Me, Kill Me" nya U2 ya? hmmm nyari lagunya ah...

No comments: