Tuesday, March 08, 2005

Raincoat

Sudah berminggu-minggu di Bandung sini turun hujan terus, terutama kalo udah sore jam 3an hampir dipastikan awan hitam berarak menandakan hujan kan datang (gaya gini he2). Hal itu berarti pas abis jam kantor aku males pulang. Soalnya aku naek motor, enggan rasanya harus berbasah2 ria. Biasanya aku tungguin dulu hujan agak reda, baru deh pulang. Tapi seringkali juga gak peduli, habisnya hujan gak buat ditungguin, mungkin baru berhenti selepas tengah malem. Mau nungguin sampai kapan.
Gara-gara itu, aku udah siap-siap bawa raincoat alias jas hujan. Dulu mana mau aku pake raincoat, payung atau perangkat hujan lainnya. Paling banter jacket, itu juga kalo bisa males pakenya. Tapi sekarang ga ada pilihan lain, aku harus punya raincoat! Dikarenakan aku ga mau pake jas hujan yang "kekeleberan" alias tipis (percuma kan) atau loreng-loreng (anjrit BIG no no) atau tebel banget kayak baju zirah, mulailah aku berkelana mencari raincoat yang agak-agak gaya.
Pencarianku dimulai di Giant--bukan supermarket-- tapi toko yang jualan alat-alat naek gunung yang ada di Jl. Progo. Semuanya standar, model 2 pieces. Bukannya ga mau, tapi pasti ga muat di bagian pantat dan beuteng. Ada sih yang cuco' tapi 300rb, gelo kali! Terus aku ke Eiger, dan Dody yang di BIP, tetep ga nemu. Akhirnya aku pasrah, beli jas hujan di Rumah Kita, BEC cap naon ya, lupa lagi, kalo ga salah sih cap macan. Sumpah, jauh dari gaya! Maafkan aku Vivienne Westwood, John Galliano, Marc Jacobs dan dewa-dewa fashion lainnya.

3 comments:

sri said...

haha...salah satu postingan yang aku suka baca :)(keqnya dah 3 kali baca nih..)

hijau said...

hah, really?? aku nyaris lupa cerita ini :)
Hey, makasih sudah mampir!

Sri said...

hehe...
banyk sih postingannya yang sampai beberapa kali baca ada 17-an, trus review bring it on ...aku juga suka film itu, trus waktu jaln2 ke macau ^_^

tapi koq sudah nggak update lagi sibuk dimedan keqnya hehe...

Ok deh met weekend :)