Wednesday, March 09, 2005

Good Bye Guys

Hari ini adalah hari terakhir 3 teman ku di kantor. Dulu kita masuk bareng ke call center tercinta ini.
Training di Milennium bareng, juga bobolokot leutak bareng di Situ gunung
bersama.


sampai saat ini aku sumpah masih banyak belum paham soal bos yang satu ini. Selain
memang jarang shift bareng, asli pria besuara dalam, sangat dalam (bukan celana)
ini memang jarang ngomong. Kalo ngomong nyaris tak terdengar (sorry nya Ndra).
Aku pikir emang mungkin dia ga suka ngobrol, terlebih2 aku memang termasuk kategori cerewet. Tapi di akhir2 aku mulai tau karakter bapak ini. Sebenernya asli baik, sering ngebantu, walau pendiam bukan berarti tdk partisipatif. Gebuk bantal mah hayu wae. Tapi tetap aku aku masih misterius soal banyak hal, tentang apa yg disuka atau ga suka. Anjir hese pisan neangan kado jang maneh :)


kalo ibu yang satu inih mah, dari pertama ketemu--kebetulan segroup sama aku pas training outbond--sudah yakin, pasti gak bakalan nemu banyak masalah, baik itu kerjaan ataupun cuma sekedar gawl sama rekan kerja atau orang lain. Favourite temen2 officer lainnya.
Soalnya ga pernak jutek ke semua orang.

Cihuy lah. Selamat jalan ya ke!
Perusahaan bodoh lah yang sampai nolak kamu. Tong hilap kuliahnya beresin ya :)



Sejujurnya pas pertama kali ketemu aku menganggap bos thomas ini sombong! Tapi ternyata jajauheun. Dia itu super unik! Pokonya urusan tentang komputer mah gak
bakalan nyasar lah..
Kumaha mun muka usaha wiraswasta yang berhubungan dengan komputer, mas? Payu lah...


Selamat jalan semuanya. Call center will never be the same without you all, guys!
Good Luck... Jgn jadi sombong kalau jadi orang sukses ya!

No comments: