Thursday, March 03, 2005

In The Mornin'

Normalnya orang kerja kan masuknya pagi jam 08:00. Nah aku agak ga normal, aku masuk jam 7, jadi dari rumah aku pergi jam setengah tujuh. Aku pikir kan jalanan bakal lowong, eh ternyata pemikiran aku itu sooo yesterday banget. Macet banget! Terutama didepan sekolah esde. Perasaan pas aku SD jalan kaki, boro-boro pake mobil. Huh! ternyata zaman sudah berubah (ye..baru tahu!)
Pas aku mau pergi lagian Mas Tot sms aku tentang seorang pelanggan yang selalu menghubunginya setiap tengah malam hanya untuk menanyakan hal sepele, sampe dia pikir pelanggan itu sakit, he.. di call center mah banyak mas!
Masih in the mornin' setelah sampai di kantor, aku telepon mas DJ, dia nuduh aku gak bales sms nya, padahal--katanya--smsnya penting. Orang aku ga terima. Ternyata dia kirim ke 0811***600 orang punyaku adalah 0811***611. Dasar Mas DJ!!
What a hectic mornin'