Thursday, March 17, 2005

Get Worse..

Hari ini seperti biasa aku bangun jam 5 subuh. Gak seperti biasanya sakit badan banget. Sepertinya sakit kemarin makin parah di hari ini. (kemarin aku pulang malem, aga kehujanan setelah sebelumnya meeting di ruangan kecil dengan kepulan asap rokok) Tapi aku paksain mandi, pake air anget ah. Tapi ya ampun, udah nya kok aku tetap pusing dan pangkal hidungku jadi sakit banget. Jadi inget temen waktu kuliahku, Rudi Rosa,--kemana ya?--yang dulu sakit hidung, ternyata sinusitis dan harus dioperasi, iih serem.
Akhirnya, setelah aku ngeliat jadwal, aku putusin gak akan masuk, sekarang kan hari Kamis, dokter langgananku, Dr. Darmariah praktek pagi. Jadi aku ke dokter. Barusan banget pulang. Aku diberi intunal, dan amoxcill, untuk sinusitis ku (tuh kan bener).
I hope this thing will get better. Tanggal2 ini kerjaan ku numpuk. Oh....

1 comment:

di said...

meeting, diruang sumpek bak gudang file bekas...

tapi ngomonginnya uang...jadi rada semanget, trus dapet amplop kan ?? kasian si Grossom...(baca : Grissom)