Sunday, March 06, 2005

Different Dayoff

Liburan hari ini dimulai dengan sesuatu yang menyebalkan, si Mimil kucingku be**k di kamarku, sialan! Padahal hari masih pagi, jam 5 subuh, ketika aku mau sholat. Gara-garanya dia malam tadi tidur dikamarku, dan pintunya aku tutup, jadi pas dia mau pup gak bisa keluar kamar. Don't think you can even sit on my couch again, Mimil!
Udah sholat aku pindah ke atas bareng Azhar, keponakanku yang kebetulan lagi nginep di rumah. Jam 7 dia udah bangun dan ngajak aku maen PS, kemarin kita emang sempet bareng maen Yu Gi Oh yang udah nyampe level tinggi. Engga ah aku masih ngantuk! Aku baru menggabungkan diri sejam kemudian. Dan sialnya tetep aja masih susah, huh!
Mendingan masak breakfast aja, telor ceplok dan beberapa lembar daging asap buat berdua. Orang rumah yang lain pergi entah kemana, aku liat mobil di carport udah ga ada, paling-paling ke undangan kawinan. Setelah bosen maen PS, kita ke Mance, tukang cukur langgananku, hujan2 juga biarin ah...
Sekarang sebelum mandi dan ngerjain laporan bulanan mau makan baso dulu ah, kebetulan baso Didin masih banyak, nyam...nyam...