Sunday, March 25, 2007

Heroes. Save The Cheerleader Save The World!


Serial pendatang baru tahun 2006 adalah Prison Break. And it was HOT! Tapi tahun ini adalah tahunnya Heroes! Serial yang kebetulan diputar di TV kabel, padahal di negara asalnya serial ini juga sedang berlangsung season 1. Jadi gak ketinggalan amat.
Serial hebat ini mengisahkan perjalanan manusia yang kebetulan memiliki kekuatan super. Terdengar seperti X-Men bukan. Sedikit mirip, tapi serial ini jauh lebih membumi, tidak ada kekuatan yang terlalu berlebihan dan jangan berharap mereka akan memakai baju ketat. Karakter yang ada adalah Claire Bennet, si cheerleader yang bisa menyembuhkan diri sendiri. Nathan dan Peter Petrelli yang memiliki kekuatan yang sama (atau tidak?) yaitu terbang. Hiro, si orang Jepang favorit aku yang bisa menembus dimensi ruang dan waktu.
Semua karakter bergelut dengan keraguan, hubungan dengan manusia "biasa", sampai ketegangan menghadapi si penjahat berantai yang juga berkekuatan super menakutkan "Sylar".
Aku sangat tak sabar menanti episode demi episode. Akhirnya aku membeli bajakannya (yang anehnya sudah tersebar walaupun season ini masih cukup jauh dari usai). Rencananya season ini terdiri atas 23 episode, dan aku sendiri baru nonton sampai dengan episode ke 15.
Sangat-sangat menggemaskan. Sampai-sampai aku browsing youtube hehehe.

3 comments:

Anonymous said...

Wah sama Dod,
Aku juga suka nongtong ini serial. Aku juga udah tulis diblog tentang HEROES.

Niwe, sekarang yg belum keluar chapter#19, hihi.. gag sabar nunggunya. ^_^

Salam kenal!

Anonymous said...

Mas..
di Bandung uda ada yang chapter 19 belum??

aku uda siap nonton Heroes sampe #18

heheheeeee..........

hijau said...

belum lah pak wira, disana aja baru diputer 23 April nanti. Kepotong musim football dulu :)