Monday, March 12, 2007

Theme Hospital

Setelah sudah sekian lama zoo tycoon membuat aku bosan. Aku tak lagi main game yang serius. Paling main game-game cemen seperti Zuma, Madcaps dan sejenisnya. Sampai kemarin malam. Aku coba main game yang sudah sekian lama ada di komputerku. Bahkan dulu banget jaman kuliah game ini sempet aku mainkan. Tapi tak pernah sampai tamat. Game itu adalah "Theme Hospital".
Niatnya hanya iseng mengusir kebosanan. Tapi ternyata game itu berhasil menyihirku sampai jam satu malam. Game ini menyuruh kita untuk mendesain dan mengelola sebuah rumah sakit, lengkap dengan pemilihan dokter, perawat, resepsionis sampai office boy. Tiap level targetnya berbeda pula. Penyakitnya aneh-aneh. Dari mulai Golfstone, hairytis (sekujur tubuh berbulu), bloaty head (kepala mengembung) dan banyak lagi. Ditambah ada gempa segala. Saat ini levelku sudah cukup tinggi.
Dan aku gak sabar untuk kembali ke komputerku di rumah...

No comments: