Thursday, March 08, 2007

Bowlers' Night

Setelah sudah sangat lama tidak bowling. Kami --aku, Kang Anc (sang guru), Herri dan Iiy-- memutuskan untuk kembali bowling di Guba, Bandung SuperMal. Kegemaranku akan bowling sebenarnya belum terlalu lama. Sekitar 2 tahun yang lalu. Dilatih Kang Anc.
Walau satu guru, gaya kita berbeda-beda. Sang guru tentu saja gayanya paling sempurna. Gayanya sungguh bowler sejati. Aku dan iiy nyaris sama. Gaya tidak Indah. Sedangkan Herri yang paling unik. Gaya maling ayam. Soalnya sebelum menggelindingkan bola, langkahnya mengendap-endap. Walau aneh, Herri seringkali mengalahkan kita semua. Huh!
Tapi kemarin hasilnya sangat berbeda. Babak 1 dimenangkan Iiy dengan skor 116, aku sendiri hanya 88. Di babak kedua...jreng..jreng..pemenangnya Aku!! dengan skor 126. Cihuyy!! Ini adalah kemenangan pertama aku. Hehehe. Tapi yang paling penting, We all have the good times!
Sampai ketemu di game berikutnya guys!!

No comments: