Friday, April 01, 2005

Fun, Fun, Cheer, Cheer...


Akhirnya pesenan aku dari Amazon datang Kamis kemarin. Emang apa sih yang dipesen, kok girang amat. Kurang dari sebulan lalu aku pesen (niatnya pesenan terakhir selama 8 bulan ini, gerakan ketatkan ikat pinggang bo!) DVD "Bring It On" dan CD Joey McIntyre berjudul "8:09".

Aku yakin banyak orang kalo liat dari kemasan dan judulnya pasti mikir itu selera ABG. Tapi aku gak begitu ambil pusing.
Bring It On sudah aku tonton berkali kali, di bioskop maupun vcd (di sini ga ada DVD nya, sialan dasar distributor untuk film ini kacangan). Aku selalu ketawa. Malah film ini termasuk salah satu therapy penghilang bete versi aku, selain kaset KD Lang, Kobo Chan, dan Civilization III. Memang film ini bertemakan remaja. Tapi themanya jauh dari dangkal. Selain itu untuk ukuran 10 dollar-an, DVD ini kaya fitur, deleted scene, trivia quiz dan klip music "As If" dari Blaque yang jadi soundtracknya.
Themanya seputar cheerleader high school dan tiru meniru, serius tapi dikemas dengan fun bgt! Coba perhatikan scene "spirit finger". Film ini untuk semua kalangan, baik jenis pretty boy maupun hardcore pasti terkagum deh ngeliat gerakan2 di turnamen cheerleading. Sama sekali ga mudah. Kalo aku selain adegan itu, favorite nya adalah pas closing credit, joget asal dan movie mistakes diiringi lagu Bewitched, Mickey. Hillarious!
Kalo masalah Joey McIntyre, coba denger deh, gak sama banget sama jaman2 dia di New Kids On The Block. Ga usah beli denger aja "preview" nya di amazon.com.
Masih pikir ini selera ABG?

No comments: