Wednesday, April 20, 2005

Series of Unfortunate Books! Huh!

Seperti janjiku sebelumnya, aku mau baca buku tentang A Series of Unfortunate Events, itu buku yang dijadiin film, yang maen Jim Carrey, ada reviewnya di situs ini. Sekitar dua mingguan lalu aku ke Gramed beli buku itu, ga ketemu, aku akhirnya tanya ke customer service nya, dia jawab oh, ada pak, ada enam jilid. Aku kegirangan, aku beli semuanya.
Baca buku pertamanya, wah asik, beneran mirip sama yang di film. Aku pingin cepet2 menyelesaikan 6 buku tersebut. Walaupun minggu2 ini aku asli capek karena kerjaan di kantor, sampai nose bleeding segala. Tapi apapun yang terjadi aku tetap baca buku itu. Mengikuti sepak terjang Violet, Klaus dan Sunny yang dikelilingi orang2 bodoh dan sergapan penjahat Count Olaf sangat menegangkan. Sampai akhirnya aku membaca buku ke enam, aduh deg2an gimana tamatnya? Barusan banget aku menyelesaikannya dengan penuh kekecewaan, sampai2 buku itu aku lempar. Kucingku sampai ketakutan. Begitu bodoh dan polosnya aku sampai2 menganggap semua kisah berakhir di buku ke enam!!
Cepet2 aku sambungkan laptop ke line telefon. Buka amazon.com, dan aku langsung lemah lunglai begitu mengetahui kalo buku itu ternyata sudah diterbitkan sampai jilid ke sebelas. Bahkan oktober 2005 nanti baru akan terbit buku ke 12. Oh God! Hilang sudah semua seleraku akan buku itu. Ini seperti memaksa penonton untuk menyaksikan bagaimana Superman mengelak dari Lex luthor, yang pasti menghabiskan banyak episode!!
Shut up Lemony, learn from JK Rowling, dont be greedy. Make just not more than 7 books!!!

No comments: