Wednesday, April 13, 2005

The Ring Two and All Day Crap

Kemarin Selasa aku libur. Thank God, I really need it so bad!
Bangun jam 10, hp aku silence, sengaja. Pas bangun udah ada 5 missed call, sebagian besar dari kantor. Ah sudahlah. Aku kan lagi liburan. Nonton TV, busyet semuanya acara gossip, dan isinya sama pula. Aneh banyak orang yang suka. Untungnya ada Metro TV. Ada acara menarik, judulnya Hollywood Inc. berisi tentang paparan menarik tentang bisnis film di Hollywood. Lika-liku bagaimana sebuah ide kemudian berwujud jadi sebuah film.
Padahal aku berniat nonton "The Ring Two", sekuel film The Ring yang menurut aku sangat menakjubkan. Entar aja ah nonton yang jam 3 sore. Sesampainya aku di Ciwalk nggak ngantri. Aku pesan kursi J11 kesukaanku. Tapi kali ini pilihan aku salah. Ternyata di belakang aku sederetan dipenuhi anak-anak SMA. Ngga tau sma mana, selintas ngeliat seragamnya sih SMA BPK apa gitu. Kucel, dengan seragam di keluarin (eighties banget ya..) dan ada yang memakai kacamata kotak berlensa cokelat. Pasti dia pikir group band Stinky itu keren, sampai merasa gaya mereka wajib ditiru hi..hi..
Pas film ini mulai nonton, mulai deh anak-anak SMA itu berisik, ya udah deh aku ikhlas, dulu aku juga pernah SMA. Tapi yang bikin aku sebal, kakinya itu lho, nendang2 belakang kursi aku. Sialan! Berkali2 aku nengok ke belakang dengan harapan mereka ngerti, kepala aku pusing, bodoh!
Film ini menegangkan, asli! Bayangan akan sosok Samara, si gadis didalam sumur yang bisa nembus TV itu tetap menyeramkan. Kejutan2nya tetap bikin shock! Asik juga. Tapi jalan ceritanya yang kedodoran. Film ini gak lagi mengandung teka2 yang kuat seperti episode pertamanya. Ga ada lagi plot yang bikin kita berpikir. Si Samara itu ceritanya sekarang merasuki Aidan, anak Rachel, sang tokoh utama. Tapi ga tau lewat gmana, kok ga dari dulu2. Kesannya maksa banget. Tampaknya aku harus bilang: Sequel, Go to hell..
Dan yang bikin aku super kesal adalah, sepanjang film handphone ku sepertinya ga berhenti bergetar. Lagi2 urusan kantor! GRRR, I'm so MAAADD!

No comments: