Saturday, April 15, 2006

Nice Dayoff


Hari ini ada kegiatan yang berbeda dengan hari sebelumnya. Setelah hari-hari penuh penyakit kemarin aku lewati hanya di rumah saja , badan dan panca indera ku meronta ingin dibawa keluar. Sebetulnya ada waktu sih kalau dipaksain, cuma berhubung otakku dipenuhi CSI Season V, jadi dengan terpaksa badanku harus menerima kenyataan kembali di rumah saja.
Thanks God, kemarin Jum'at akhirnya aku berhasil membereskan film ini. Episode terakhirnya begitu menakjubkan, disutradarai Quentin Tarantino, terdiri atas dua bagian. Saking kerennya 2 Episode yang mengharukan sekaligus menegangkan itu, akhirnya aku masukan kedalam ipod.
Pagi tadi aku kebetulan libra alias libur. So, aku bisa berkeliaran semauku. Pagi-pagi jam 7 aku bangun dan langsung menyapa Zoo Tycoon sampai dengan jam 12 siang. Siangnya aku keingetan kalo di Citra Arena Jl. Cikutra ada Proliga Voli. Mmm..lucu juga. Aku udah lama banget gak nonton acara olahraga secara live. Seingatku terakhir sekitar dua tahun yang lalu.
Sore tadi ada tiga partai pertandingan. Dua partai pertama mempertarungkan tim putri. Jakarta Monas vs Gresik Phonska --yang pas aku dateng udah mau udahan-- dan Bandung Art Deco lawan tim Yuso Yogya. So pasti aku menunggu2 Art Deco maen dong, selain emang jago pemainnya terkenal cantik-cantik. Tapi sayangnya yang maen tim lapis kedua-nya, artinya Ade Maya --si cantik itu-- gak maen. Selain itu pertandingannya sendiri gak gitu rame, tim Yuso jelas kalah kelas. Mereka kalah telak 3-0.

Pertandingan terakhir giliran tim putra, Jakarta Monas melawan Samator Surabaya. Pertandingan ini asli rame banget, penuh smash-smash keras. Dua tim ini saling menyerang. Sayangnya pertandingan ini berlalu terlalu cepat, setidaknya menurut aku. Pertandingan ini dimenangkan Samator 3-1.
Hari yang menyenangkan.
Dan, thanks to Yudi Giling, karena berkat dia akhirnya aku mendapatkan gambar Ade Maya di kamera digitalku! See? What a gorgeous smile! Dan dia duduk sangat dekat denganku!

2 comments:

Anonymous said...

memang geulis dod , cik akh...

Bunda RaRa said...

dod,..coba aja semua di jus, tapi jgn pake cabe (kan biar gak pedes) hehehe

trus, ente udah vote nasgor g blom? masuk ke forum dapur, trips and trick,..vote for me !
(hehe maksa)

eniwai makasih dah mampir