Monday, April 10, 2006

CSI Season 5 Uncovered


DVD CSI season 5 tlah aku dapatkan, yang artinya hari-hariku akan aku isi kembali bersama Grissom, Catherine, Sara, Nick, Warrick, Gregg, dan Jim Brass lengkap bersama uji balistik, bedah mayat, menggerayangi CODIS untuk mencari pemilik sidik jari dan analisa DNA.
Ya! kemarin minggu aku mendapatkan DVD box set ini di Jl. Ambon, sorry to say, ini pirated. Your originals too pricey, Jerry Bruckheimer! Sudah dua hari ini aku gak bisa menahan diri untuk melalap habis episode demi episode serial favoritku ini. Sampai detik ini aku sudah menghabiskan keping ke empat, yang artinya 16 episode. Setiap hari aku tidur jam 2 malam dan selalu bangun pagi cuma buat nonton. Gak mood pergi kemana-mana. Sayang sekali besok Senin walau tanggal merah aku harus ke kantor.
Kagok tinggal 8 episode lagi.
Ehh, sebetulnya aku kemarin sekalian beli CSI Miami season 3, jadi tambah 24 episode lagi, deh. Ampun, padahal mau audit!! Bad dodi, bad dodi!

No comments: