Thursday, April 13, 2006

My Best Friend's Delivering

Pagi tadi pas lagi mengunyah semangkok sereal dan susu --aku harus banyak makan yang berserat banyak-- dan aktivitas pagi membaca lembar demi lembar Pikiran Rakyat, handphone ku berteriak. Ada SMS isinya: alhamdulillah anak sy udah lahir dod perempuan beratnya 3 kg panjangnya 49 cm.
Nomornya gak aku kenal, siapa ya?
Apa temen SMA ku? aku inget-inget temenku yang lagi hamil. Gak ada. Temen kuliah mungkin. Wah temen kuliah banyak banget dan udah pada lost contact. Udahlah, nanti aku telp.
Setelah sereal coklat itu abis, aku langsung telepon, dan ternyata suara Candra!! Sahabatku dari balita! Seingatku isterinya baru 8 bulan, ternyata aku salah.
Selamat memulai lembaran baru, best friend! I'm right behind you, in joy or pain!

Selamat datang Faiza Saffana Putri (aku hapal karena aku yang ngasih nama)!!
Your uncle will show you whole world!

No comments: