Thursday, December 08, 2005

Finally Yes, and Long Live Oprah


Yes, yes, yes...Finally... Malem minggu kemarin ceritanya jalan-jalan. Sebelum training ke Jakarta nonton ah. Iya, ke Ciwalk lagi. Pasti ngantri deh, pikirku. Pas sampe di depan bioskop kok ternyata kosong. Rencananya aku mau nonton Zathura, film yang kata orang jelek. Gak peduli ah, aku butuh hiburan, dan film lain gak menarik buatku. Film ini di jadwal maen jam 19:45 sedangkan aku nyampe jam 19:30. Jadi mungkin tiketnya gak laku kali, makanya loket kosong.
Pas nyampe depan si mbak penjaga loket, ternyata oh ternyata didepannya sudah ada komputer, tiketnya udah gak kuno lagi. Oh My God sekarang aja aku masih merinding kegirangan! Kita gak usah ngantri tanpa arti lagi! Kita bisa dateng dan pesen film apa aja jam berapa aja! Kita bisa tahu berapa banyak lagi kursi yang kosong! Yes..Yes..
Mood aku langsung berubah dengan serta merta malam itu. Ditemani sebotol Nu Green Tea *ini bukan iklan* sumpah enak banget. Film ini gak jelek menurut aku. Lumayan lucu malah, cuman gara-gara di promosinya tertulis "From the creator oh Jumanji.." mau gak mau aku langsung ngebandingin sama film Jumanji. Film masa SMA dulu yang aku inget ditonton di Kiara (kini sudah almarhum). Walau efeknya Zathura ini lebih canggih, tetep aja Jumanji masih lebih OK! Tapi beneran kok film ini tidak mengecewakan, cukup menyenangkan malah.

I'm Male, I'm straight and, yes I watch Oprah. Malah aku memesan DVD 20th Anniversary dan sampe 2 minggu lalu. Setelah itu setiap malam sepulang kerja aku menghabiskan waktu menelan keping demi keping DVD itu. Tiap DVD (semuanya ada 6) berisi segmen serius, seperti orang2 yang berkesan di hati Oprah, atau kasus favorite Oprah terus segmen hiburan, seperti surprise, laugh! dan wawancara dengan selebriti. Baru malem minggu kemarin sepulangnya nonton Zathura aku menghabiskan keping terakhir.
DVD ini highly recommended, buat semua gender, buat semua kalangan. Gosh, aku sampai berulang kali menangis nonton begitu banyak fabulous people yang diwawancara Oprah. Yang paling berkesan adalah Jacqui, wanita cantik yang berubah menjadi seperti monster karena kecelakaan lalulintas tapi tetap berhati emas. Banyak banget hal lain yang Oprah lakukan untuk membahagiakan orang lain, tips diet (yang sekarang aku jalanin ha..ha.. Kata Oprah: tentukan jam terakhir untuk makan, 3 atau 4 jam sebelum tidur!), bedah buku, kejutan (sampe ngasih rumah segala). Sampai aku percaya kalo Oprah itu benar-benar baik. Selebriti yang langka, gak seperti yang ada di novel-novel Jackie Collins atau Sidney Sheldon. Ini DVD terbaik yang aku punya, ya, sampai dengan berat hati aku bilang ini lebih baik dari trilogy Lord of The Rings. Hail Oprah!

3 comments:

Anonymous said...

halo dodi.. gw windy mahasiswa tingkat akhir yang putus asa akan skripsi.Skripsi tentang Oprah.. gw udah berbulan-bulan mencari-cari topik tentang oprah. Mungkin kalo udah nonton acaranya secara keseluruhan dari tahun '86 bisa ketemu isu atau topiknya. kalo boleh tahu beli dvd dimana ya? boleh minjem ga? tolong contact gw di email windydesnadian@yahoo.com
thanx banget...

Anonymous said...

Plis yah... tolong buanget.. anda menjadi malaikat yang dikirim Tuhan untuk skripsikuh...
tengkyu...

hijau said...

aku manusia aja kok, buktinya nama bloger ku bukan angel.blogspot.
Aku coba bantu ya.