Sunday, December 18, 2005

Nonton dan Nonton lagi

Weekend yang melelahkan!! Setelah kelamaan cuti, Sabtunya aku masuk kerja lagi. Iya betul aku gak salah nulis, hari SABTU! Aduh, rasanya kayak baru masuk lagi sekolah tahun ajaran baru..
Walhasil aku agak belum 'klik' di kantor. Dan pikiran aku memang tersita ke lain hal, nikahan kakakku hari Minggu besoknya, buku biografi Lance Armstrong yang tinggal beberapa bab lagi, dan rencana nonton film paling dibicarakan di akhir tahun ini, Kingkong, midnite nanti. Karena takut gak kebagian tiket, aku minta izin jam 10 pagi tadi buat ngantri dulu beli tiket ke Ciwalk. 2 tiket berhasil aku dapatkan. Cihuy!
Ya, aku suka banget film ini! Walau agak lambat di awal, Kingkong sangatlah tidak mengecewakan. Jalinan cerita, action, visual effect dan view nya breathtaking banget. Aku gak akan menceritakan ceritanya, kamu harus nonton sendiri :). Favorit aku adalah scene brontosaurus yang lari tunggang langgang dikejar velociraptor dan perkelahian Kong dengan tiga T-rex. Walau cerita dinosaurus telah digambarkan dengan sangat sempurna di trilogi Jurassic Park, Aku masih tetap akan menganggap Kingkong berbeda dan sama menegangkannya. Selain itu geliat Kong di New York sumpah membuat aku berkali-kali menahan nafas, kayaknya aku yang agak alergi ketinggian nyaris gak tahan. Durasi film yang hampir 3 jam berlalu penuh ketegangan. Sekali lagi nonton ya!
Besoknya, minggu tadi, setelah akad nikahan kakakku aku langsung cepetan ke undangan temen SMA (selamat ya, Ni!) ditemani Riri yang hari itu tampak sangat cantik dan feminin he.. (Hi, there!) tanpa makan (padahal terlihat yummy) langsung ke Ciwalk (lagi) ngantri beli tiket buat nonton Narnia (lagi). Ya, keponakanku menghiba diajak nonton film itu. Ternyata menonton untuk kedua kalinya bersama anak-anak dan tanpa gangguan seperti beberapa hari lalu, Narnia cukup nyaman dinikmati.
Happy capek happy capek hoahm.....

No comments: