Wednesday, March 08, 2006

Thanks Ron!


Akhirnya kutemukan buku ini. Well, sebenernya bukan aku sih yang menemukannya :) Tapi temenku.
Ceritanya aku ngefans banget sama yang namanya Maroko atau Morocco bahasa Inggrisnya. Dalam rangka mempersiapkan pengetahuan akan negara itu, aku butuh banget bukunya. Setelah sekian lama mencari di seputaran Bandung, dari emperan PLN sampai QB Setiabudhi, tapi sayangnya gak ketemu2. Aku juga cari di Amazon, tapi gak ada yang klik banget. Pinginnya buku itu bisa menjelaskan dengan gamblang negara Maroko sekaligus juga bisa dijadikan travel guide.
Akhirnya aku minta bantuan temenku yang kerja di Afrika. SMSlah aku semingguan yang lalu, ternyata temenku jawabnya cepet banget, telpon malah. Dia lagi di Bandung aja, sialnya. Yah, gak papalah aku bersabar aja nunggu dia pulang ke Sudan.
Ternyata pagi tadi dia dateng ke kantor sambil bawa buku Morocco terbitan Dorling Kindersley (DK). Wuw keren!.
Thanks berat ya Ron, sudah mau berepot ria demi aku!!

No comments: