Sunday, March 05, 2006

Buku Buat Fans

Tak sengaja kemarin sewaktu ke Gramedia ngeliat buku berwarna hijau dengan tulisan mencolok. CSI: Crime Scene Investigation Companion. Apaan nih, kalau isinya tentang ilmu forensik males, ah. Tapi dalam hati aku berharap --berdebar-debar, malah-- isinya soal Grissom dkk. Dan setelah minta tolong ke customer service buat ngebuka plastiknya, dalam hati aku berteriak kegirangan. Yuhu!! isinya memang benar tentang film seri favoriteku itu.
Walau berniat berhemat bulan ini, tak kuasa juga aku untuk membeli buku seharga 195ribu itu. Saking semangatnya aku sampai lupa sama temenku yang tadi berpapasan di gang tempat buku itu disimpan. Maaf ya.
Sebenarnya kalo liat isinya, buku ini cukup berlebihan dan cuma sekedar auxiliary, terutama buat aku yang sudah punya DVDnya. Buku ini berisi panduan menonton CSI: Crime Scene Investigation dari season 1 sampai dengan season 3, makanya judul bukunya pake embel-embel companion. Buat aku buku ini tak lebih dari sekedar koleksi, soalnya aku gak merasa butuh dipandu. Kalo gak ngerti kan tinggal direwind filmnya he..he..
Tapi sekali lagi seneng banget aku punya buku ini, apalagi didalamnya banyak banget gambar2 keren. Yang disayangkan cuma gak ada bahasan mendalam soal karakter di film itu. Terutama Grissom dan Catherine Willows favorite aku.

(oya, slamat bergabung di dunia CSI buat ibu hamil. Seneng banget punya temen cerita!)

4 comments:

Anonymous said...

beli buku itu cuman karena warna hijau ya ??? jgn2 pemilu kemaren nyoblos karena pertimbangan warna juga ??? :D

hijau said...

haiyah!!
engga atuh mas arius. CSI bakalan jadi favorite aku sampai kapan pun walau dia berubah warna apapun
ha..ha..

Anonymous said...

normalkah seorang ibu hamil menonton pembedahan demi sebuah kasus?tapi memang sekali nonton ga bisa berhenti, rasanya pengen bikin suami berhenti nonton bola biar bisa tetep nonton malem2....hehehehehe

hijau said...

gak pernah ada batasan normal atau tidak di dunia CSI. Evidence never lies, begitu kata Kang Grissom. Hehehe...
Bola juga masih bisa dianalisis berdaarkan forensik kok. Keukeuh! :)