Thursday, April 05, 2012

Hollow

Kejadian demi kejadian berlangsung terasa cepat sebulan terakhir ini. Padahal yang terjadi sangatlah banyak, seingat aku. Memang, mayoritas semua tentang pekerjaan. Deraan seakan bertubi-tubi. Menyerap energi, menampar komitmen, menggerus pikiran baik dan membutuhkan stok kesabaran tak terbatas. Dan semua berujung di hari ini, di long weekend Paskah. Di hari aku akan ke Bandung, kota tercintaku.

Aku membutuhkan liburan ini. Tapi entah kenapa, aku serasa kebas, mati rasa. Apa mungkin cobaan kemarin-kemarin sedemikian hebatnya sampai membuat aku seperti ini? Atau mungkin sari pati rasa manusia sudah terrenggut dari ku? Naudzubillah. Atau mungkin pengaruh hujan deras ini saja, cuaca yang seyogyanya selalu aku cintai dan memberiku suntikan rasa senang. Entahlah.

Semoga aku masih menjadi orang yang masuk seleksi Alloh untuk menjadi manusia. Manusia yang diberi nikmat berguna untuk orang lain, nikmat mendapat hidayah sepanjang hayat, dan akhirnya nikmat surga... Aamiin.

2 comments:

Sri said...

amiiin, wah keqnya minggu yang berat sekali nih. moga terlewati dengan baik yah kak :)

hijau said...

makasih banyak.