Tuesday, August 29, 2006

Selamat Datang Kesenangan!

Akhirnya audit ISO berakhir sudah, mulai lagi setelah lebaran ntar. Aku gak peduli. Walau babak belur, aku lega semua tlah berakhir. I really need a BIG break!! Kemana, ya?
Detik terakhir jam pulang kantor di hari Jum'at itu, aku langsung pergi menuju mall, liat-liat segala hal, tapi gak beli apapun. Pindah mall, dari IP ke BIP, dan nonton Sentinel. Cukup rame, tapi sedikit lebih rendah dari harapan aku. Oh, apalagi ya, stress ku belum hilang.
Aku putuskan hari minggu pagi ke Jakarta aja, deh, kemana lagi kalo bukan ke Dufan, berdua aja sama Fany naik travel Cipaganti dari BTC Pasteur ke Mangga Dua Square, kan deket banget ke Ancol, naek taksi kurang dari 10rebu.
Cihuyyy, aku seneng banget disana, semua permainan aku coba, thrilling, --eh engga semuanya deh-- sampai sekarang aku gak berani naek kicir-kicir. Hiii! Terakhir kali aku ke dufan adalah kelas 6 SD, tahun 1989. Gosh 17 tahun yang lalu!! Dan, tetteup, Istana Boneka masih tempat favorit aku, hahaha.
Oh, iya sekarang aku punya tontonan baru, serial Monk! lucu dan fun!

No comments: