Sunday, July 02, 2006

Divers go to Hell!


Akhirnya aku harus menerima kenyataan perjalanan Inggris di Piala Dunia kali ini cukup sampai di detik ini saja. Ya, Inggris kalah lewat adu penalti dari Portugal.
Satu hal yang aku benci di Piala Dunia kali ini adalah begitu banyak divers dan bad actors. Sebagai seorang pecinta film, sangatlah menjengkelkan melihat akting buruk pemain sepak bola yang kena sedikit aja bisa berguling2 empat putaran. Tapi setelah peluit wasit, langsung bisa berdiri sehat walafiat. sebal.
Aku akui kecintaanku akan tim Inggris dipengaruhi oleh banyak hal berbau fanatisme semata, tapi setidaknya mereka bukan divers. Walau bukan hari ini, Inggris pasti menang. Ya, suatu saat nanti. Believe.

2 comments:

Unknown said...

aku gak simpatik ama cristiano ronaldo...doi pakai cara yg gak fair terhadap rekan satu tim nya di MU (W Ronney)-->memprovokasi wasit

aku berharap dia gak bermain lagi di MU...

btw seandainya erikkson tidak pakai formasi 451 tapi pakai 442 mungkin inggris menang kali yee:-)

hijau said...

helo mas usman...
welcome back!
grrr..aku kalo inget game itu suka sedih campur marah. Tapi, sama, aku gak suka ronaldo sebelum maupun sesudah insiden itu.
Dan benar! sven memang tak cocok di inggris..terlalu bodoh :)
semoga portugal kalah hehehe...