Monday, June 13, 2005

Pitt, Jolie, Bruce dan..Cybill!!

Aku barusan pulang dari Ciwalk, ya, pasti nonton. Kali ini yang pingin aku tonton adalah "Mr & Mrs Smith" yang menghebohkan. Ya, lagi2 Bandung kebagian premiere film yang hampir berbarengan dengan jadwal putar perdana di US. Disebut menghebohkan, karena film ini digosipkan sebagai penyebab hancurnya perkawinan Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Terus terang aku ga peduli.

Awalnya aku sempat khawatir ga bisa nonton malam ini. Alasannya klise, kerjaan di kantor, Aku nekat, kebagian nonton paling depan juga aku ga keberatan. Jam aku memang kecepetan, tapi tetap saja aku tergopoh2 jalan ke mulut bioskop. "Pintu teater satu telah dibuka..." Sialan!! Tapi anehnya antrian masih cukup panjang, dan jam belum menunjukan 19.45, kok bioskopnya sudah dibuka. Yah, aku kelewat awal2 film dong. Ternyata hal itu cuma isapan jempol. Setelah dapat tiket dan duduk di bioskop ternyata film belum main. Bahkan iklan dan trailer pun belum muncul. Aneh...

Film ini lucu, bahkan sejak opening title nya dimulai. Dan, ya.. dua orang ini, Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah physically DROP DEAD GORGEOUS!! Ceritanya pun menarik, dua orang yang menikah, tapi ternyata keduanya memiliki rahasia yang menakutkan, keduanya adalah pembunuh bayaran. Sangat menarik mengikuti alur dimana rahasia tersebut menguji pernikahan mereka. Dialognya cerdas dan lucu, para pemain bermain enjoy. Aksinya pun sangat cool. Adegan favorite aku adalah ketika Angelina Jolie melarikan diri dari gedung bertingkat tinggi dengan hanya menggunakan tas tangan. Walau endingnya terlalu berlebihan, film ini tetap menyenangkan!!


Dan satu hal lagi..Pesenan aku (ya..aku mengingkari janjiku sendiri untuk ngga belanja online dulu) sudah datang. Malah lebih awal dari perkiraan. Aku pesen DVD "Moonlighting" season 1&2. Aku ga tahan untuk membelinya. Inget judulnya aja sudah membuat ku terbang ke ingatan jaman smp kelas 3 dulu. Tiap hari rabu pasti aku pulang cepet2, soalnya di RCTI jam 1an diputer film ini.

Memang aku belum selesai menonton semua episodenya. Tapi aku sangat enjoy menontonnya. Ceritanya tentang model --Maddy Hayes-- yang pensiun dan hartanya dikuras habis akuntannya. Hartanya yang tertinggal adalah biro detektif yang nyaris bangkrut, dipimpin oleh David Addison yang seenaknya. Cerita dan kasusnya ngga susah, sederhana malah. Yang sangat menarik adalah chemistry keduanya. Di film ini Bruce Willis nampak masih muda, sekilas mirip Rob Lowe. Dan Cybill Shepherd...Gosh sumpah cantik banget dan sangat adorable. Elegant, cerewet, tapi ngga sombong. Benar2 cocok dengan karakter Bruce Willis yang slengean. Adakah another Cybill di dunia nyata ini. ...And I don't mean physically!!

No comments: