Monday, June 04, 2007

Speedy Bill

Aku membeli Nokia E61i awal bulan Mei kemarin. Aku membelinya untuk mengganti my Darling 9300. Tidak ada yang salah dengan communicator itu sebenarnya. Kecuali fitur 3G yang memang tidak ada didalamnya.
E61i layarnya lebar dan koneksi internetnya super cepat. Hal itu menyenangkan aku. Sampai kemarin aku menerima tagihannya. E61i + browsing ternyata merampok aku. Tagihan ponselku bulan ini membengkak 3x lipat. Oh Bummer!! Saatnya aku me-reconsider Telkomsel Flash!

5 comments:

Anonymous said...

nyobian flash, murah...cepat dan moal ngarampok pulsa







salamyangpernahnyobaflash
-jeti-

Anonymous said...

gaya euy hanponna anyar...





salamcepatdariflash
-jeti-

hijau said...

enya kang jat bade nyobian. Pan kedah nganggo 3G makana gentos hapena hehehe

di said...

tagihan 3x lipat aja sewot !
ga terbiasa ya ?...kaya orang susah aja.

hijau said...

ah siah! biasana ge sok murukusunu mun ningali tagihan ! hehehe