Tuesday, June 19, 2007

Collecting Youtube

Dulu ketika aku baru punya ipod video, aku bingung mau diisi apa. Pinginnya diisi banyak-banyak music video, tapi bingung nyarinya dimana. Akhirnya aku isi trailer-trailer film yang memang bertebaran dan tentunya free of charge. Periode berikutnya, ipod itu aku isi film dari DVD/VCD yang aku convert pake Cucusoft.
Tetap saja, keinginan untuk nambah koleksi music video masih belum terpenuhi. Sayangnya itunes (lagi-lagi) tidak menerima transaksi dari Indonesia. Ada sih beberapa video yang bisa didownload dari multiply, tapi itu pun jarang sekali dan harus berlama-lama browsing. Seringkali aku ngiler dan harus cukup puas dengan youtube, --my precious.
Tapi kali ini penderitaan itu berakhir! Thanks to Denny Marketing --si Penggerogot Apple-- yang telah mengajari aku cara convert youtube! Gampang saja. Tinggal pake browser opera dan aplikasi isquint, dan tada...jadilah koleksi ipod videoku semakin banyak! Dan kedua aplikasi itu bisa didownload gratisan!
Yiiha!

3 comments:

Anonymous said...

bagi euy, kumaha carana ?

hijau said...

sok download heula. tong hilap nganggo macintosh, sanes windows. gampang pisan da.

Taiko Tari said...

wah, musti dicoba nih!