Sunday, June 17, 2007

Flash at Home

Hari Minggu ini aku libur. Rencananya ingin keluar sebentar. Pingin makan di Bu Ade. Tahu warung makan sederhana itu? Letaknya ada di pertigaan ujung Jl. Sabang dan Jl. Lombok didepan "Kuya Gaya". Aduh, kalo inget masakannya bikin air liur menetes. Masakannya masakan sunda. Ada rendang kacang, ayam goreng (highly recommended), sate kerewed, pepes usus ayam dan banyak lagi. Enak banget dan sama sekali tidak mahal.
Sayangnya ibuku duluan berpesan untuk jaga rumah. Sebetulnya rumah itu gak usah dijaga sih. Tapi aku harus nemenin keponakanku dan kebetulan tetanggaku nitip kunci, secara mereka sekeluarga sedang ke Bogor. Jadilah aku di rumah saja.
Sambil iseng aku nyoba Telkomsel Flash di "komputer umum". Disebut komputer umum soalnya semua orang menggunakannya, Bapakku buat administrasi keuangan mesjid, file urusan murid SD punya kakak iparku, banyak Game, dan tentu saja banyak file foto hasil upload kamera tentang berbagai kejadian. Aku nyoba Flash, pake handphone si E61i itu, jadi cuma dapet 3G, gak nyampe HSDPA yang 3.5G. Tapi ternyata sudah cukup lumayan kok, aku dapet 460.8 Kbps, puluhan lipat kecepatan dial-up Telkomnet Instan yang menyebalkan itu. Dan cukup murah.
Sayangnya aku belum bisa maen di si MacKenzie, soalnya bawaan software handphone (Nokia PC Suite) gak bisa diinstal di MacIntosh. So far belum jadi masalah sih.
Jadilah keponakan-keponakanku yang ABG ber-friendsteran di rumah aja.
Tapi kok masih pingin ke Bu Ade, nih :)

No comments: