Monday, June 25, 2007

Bridge To Terabithia. a WOW!

Hari Sabtu kemarin aku harus masuk kantor jam 2 dini hari. Ya, Anda tak salah membacanya. Makanya, sebelum ke kantor aku putuskan ke bioskop dulu nonton midnight. Film yang aku tonton adalah "Bridge to Terabithia". Film ini sebenarnya sudah lama diputar di negara asalnya, tapi entah kenapa baru masuk Indonesia.
Dari poster dan strategi pemasarannya, aku berpikir film ini mirip-mirip Narnia. Tapi ternyata Tidak. Hal itu juga yang mengecewakan banyak fans yang aku baca di Amazon. Mereka mengharapkan film ini seperti Narnia. Sedangkan aku tak berharap banyak. Aku hanya ingin film ini tidak terlalu buruk agar perjalanan aku menghabiskan waktu menunggu jam 2 malam tidak membosankan.

Ternyata sejak awal film ini sudah mempesonakan aku. Menceritakan kehidupan Jess Aarons, seorang anak yang hidupnya sulit, baik di rumah apalagi di sekolah. Dunia seakan tak pernah ramah padanya. Tapi semua itu berubah sejak kehadiran murid baru bernama Leslie Burke. Satu-satunya perempuan yang berlari lebih cepat dari Jess. Leslie membawa Jess ke dunia penuh kebebasan dan imajinasi. Leslie pula yang membawa Jess ke dunia baru, Terabithia.

Setting kehidupan pedesaan di Amerika digambarkan dengan sangat indah di film ini. Chemistry cast di film ini juga berjalan dengan sangat wajar. Endingnya mengejutkan sekaligus mengharukan.

Hebat. Jelas harus punya DVD nya!

1 comment:

di said...

Senangnya, semenjak mengalami ngidam...aku jadi banyak melewatkan film-film bagus euy...sabar-sabar.

Terabithia, Transformers, Die Hard 4.0