Monday, April 02, 2007

Put Your Head On!

One thing you should keep in your head is: Don't go near a mall without your head. Karena akibatnya akan buruk. Hari Minggu kemarin aku masuk kantor. Awal bulan artinya banyak report. Siang hari katanya badai menerjang Bandung, walau aku gak merasakan apa-apa. Tenggelam di depan komputer.
Pulang sekitar jam 5 sore. Cuaca kelabu masih menyelimuti. Actually, that's my kind of weather! Aku berencana ke Parijs Van Java sekalian pulang mau beli roti di BreadTalk. Di tengah jalan kakakku telepon nitip beliin buku Matematika Penekanan Pada Berhitung (iihhh!) kelas 5 karangan M. Khafid, penerbit Erlangga. Jadi sekalian aja. Sialnya buku itu gak ada, ditambah BreadTalk yang penuh. Aku hanya beli satu cheese muffin saja. Tiba-tiba aku jadi kehilangan selera.
Seringkali aku keliling mall tanpa konsentrasi penuh, yang biasanya berujung membeli barang-barang yang tak perlu. Hari itu pun tak terkecuali. Sambil pulang menuju parkiran aku beli Green Tea w/ Ice Blended. Di tengah jalan aku berpikir, sekalian aja ke Flamboyant, disana juga ada toko buku.
Ternyata di toko buku itu juga gak ada. Aku malah beli novel 4 buah. Sekalian ah ke Hero (masih di mall itu), aku titipin novel tadi di penitipan barang. Aku membeli sosis dan 2 botol green tea. Buat di jalan ah, pikirku.
Setelah sampai di mobil aku merasa tolol, bagaimana mungkin aku membeli 2 botol green tea buat di jalan. Green Tea hasil beli di Parijs Van Java tadi aja belum habis. Bodoh! Aku langsung pulang dengan sedikit dongkol.
Setelah sampai di rumah aku teringat: NOVEL TADI BELUM DI AMBIL DI PENITIPAN!! Gosh.. sore yang menyebalkan! Pulang nanti aku terpaksa harus kesana lagi!!!!

4 comments:

Anonymous said...

lupa itu manusiawi kok..

he3x... :)

hijau said...

siapa sih ini? *lupa*

Taiko Tari said...

hahaha.... lagi cape Dod, nggak apa2lah sekali2 lupa

hijau said...

iya, tar. tapi aku takut jadi kebiasaan hehehe...