Saturday, April 14, 2007

Horny.............NOT!

Perjalanan belum berakhir sampai disini. Setelah sampai di kantor, checkpoint kita, semua pulang ke rumah masing-masing termasuk aku. Aku memutuskan untuk ke Parijs van Java terlebih dahulu. Sebuah keputusan yang aku sesali.
Mall itu seperti biasa sangat penuh. Aku tak menemukan barang yang aku maksud. Dan yang lebih parah ketika pulang keluar dari tempat parkir sebuah Land Cruiser super besar mundur dengan kecepatan tinggi seakan hendak menggilas Hyundai Atoz-ku yang mungil. Aku klakson, dia tak berhenti. Secara reflek aku menekan klakson kembali dengan sangat keras. Si mobil besar berhenti, tapi klakson jadi ngadat, sepertinya ada yang lepas. Akibatnya ketika maju klaksonnya seringkali berbunyi dengan keras dan tak bisa berhenti. Aku nyaris panik. Orang-orang pasti menganggapku asshole urakan. Pemilik mobil didepanku bahkan berhenti dan datang ke mobilku. Dengan tatapan pasrah aku mohon maaf dan menjelaskan kondisi klaksonku. Untungnya dia mengerti. Tapi orang lain mungkin tidak. Aku memahaminya. Kadang kudengar teriakan memaki.
Akhirnya aku tak tahan. Aku parkir di bahu jalan. Si klakson kadang masih berbunyi. Sial!
Aku menelpon temen2ku. Sayangnya mereka tak bisa membantu. Desperately, aku tanya 108 dan minta nomor bengkel Hyundai. Setengah sedih aku menelpon bengkel. Aku tahu hari sudah malam, bengkel itu pasti sudah tutup. Tapi untung saja staff bengkelnya ada yang belum pulang. Namanya Mas Teddy. Dia menuntunku untuk mematikan sekring klakson dengan sabar. Setelah berburu dengan waktu, khawatir batterai handphoneku habis, akhirnya klakson sialan itu berhenti berbunyi. Alhamdulillah. Terimakasih banyak, mas...
Hari itu aku sangat sangat bersyukur. Sisa kemacetan aku hadapi dengan tanpa keluhan.

4 comments:

Taiko Tari said...

untungnya nggak celaka, Dod. Mungkin sang mobil pingin diservis...

oh iya... alamat ya. Ini gua e-mail sekarang yaaaa. Thanks sebelumnya!

hijau said...

Aku baru sadar setelah di rumah, bisa aja ditimpuk orang ya :)
Untunglah Allah masih sayang :)

Ok, entar aku cek ya, tar!

Taiko Tari said...

Eh, Dod, mo ngimel kok gak ada alamatnya sih?

hijau said...

ke sini aja tar:
dodi_purwana@telkomsel.co.id
atau
survivor_id@yahoo.com