Wednesday, April 04, 2007

Music Review: Elliot Yamin


Akhirnya tiba juga pesanan aku! Setelah pre-order dari tanggal 2 Maret lalu, tiba juga CD Elliot Yamin ini. Sebetulnya sebelum tanggal release, album ini sudah bocor beberapa single-nya dan bisa dengan mudah di download di multiply. Gratis pula. Tapi aku gak tega.

Album ini baru release tanggal 20 Maret. Single pertama, "Movin' On" adalah hal yang membuat aku sangat yakin untuk membeli CD ini. Walau banyak album alumni American Idol yang mengecewakan (Ruben album kedua, Taylor Hicks, Bo Bice, Katherine McPhee), aku sangat berharap Elliot tidak begitu.

Setelah menyimak semua track di album ini, Aku berkesimpulan suka Movin' On (tentunya), Wait For You, One Word dan pastinya A Song For You, single yang kembali menjadi terkenal setelah ada di album kompilasi American Idol season 5. Tapi jangan salah, Elliot menyanyikan lagu tersebut di album ini dengan agak berbeda. Sadly, secara album aku harus bilang album ini biasa. Not superb, tapi juga tidak mengecewakan. Aku masih berharap album kedua...

No comments: