Friday, April 20, 2007

3 Days Serenade :)

Mulai hari Rabu kemarin aku cuti. 3 hari sampai Jum’at disambung libur Sabtu Minggu dilanjut training ESQ sampai Rabu lagi. Masuk kerja baru hari Kamis nanti. So, I don’t wanna talk about work in any kind of form. Jadi maaf buat yang telpon ttg urusan kerjaan aku cuekin untuk sementara.
Walau cuti aku gak kemana-mana, alias di Bandung saja.
Hari #1, Bangun super pagi, jam 5 subuh, mandi dan tidak tidur lagi. Kepalaku penuh rencana. Cuci mobil. Ke bengkel betulin klakson. Potong rambut ke mantje. Ke tukang jahit, betulin celana sekaligus bikin celana panjang sama celana pendek. Dan akhirnya kerjaan utama: Beres2 kamar. Untungnya si Fanny libur, jadi ada yang bantuin. Stock opname CD, VCD dan DVD juga –yang paling berat—buku2ku. Ditata ulang berdasarkan genre. Memindahkan lokasi. Komik di deretan paling bawah, soalnya buku itu sasaran utama keponakan2ku di kala libur, dan buku serius di paling atas. Wow, ternyata cukup melelahkan. Sorenya dilanjutkan cari sekring dan peralatan lainnya ke Ace Hardware. Ditutup makan malam di Potluck.

Hari #2, Bangun jam 10 pagi. Yuhuu!! Akhirnya aku bangun siang. Sudah sejak lama aku menderita penyakit susah bangun siang. Sumpah, bukannya sombong, tapi aku memang tak pernah bisa. Di hari libur rekor tersiang aku hanyalah jam 7:30, padahal malamnya aku tidur jam dua malam. Menyebalkan. Dilanjut sarapan dan maen game Civilization III sepuasnya. Selepas maghrib aku nonton ke Ciwalk. Kali ini aku menepati janjiku untuk lebih membuka diri dan memberi kesempatan kepada film Indonesia, tak peduli apapun genrenya. Film yang aku tonton, sebuah film horror “Kala”. Film bervisualisasi indah bersetting di “Alternate world” dengan nuansa Indonesia tempo doeloe. Jadi inget film V for Vendetta. Cukup menakutkan di awal film, tapi dengan perlahan dan pasti cerita film ini menjadi semakin ngarang dan mudah untuk dilupakan.

Hari #3, Bangun setengah jam lebih siang dari sebelumnya. Aku mulai khawatir, hehehe. Tetap maen game lagi. Habisnya kagok kalo mau kemana2, sebentar lagi Jum’atan. Baru, deh jam satu-an aku kembali berkelana. Aku mau nengok Inge, temen SMAku yang baru melahirkan. Sambil beli kado aku sekalian daftar fitness. Hehehe, iya nih, mulai ngerasa kegendutan (seolah2 langsing). Better than never!

Masih ada dua hari lagi. Kemana lagi ya?

2 comments:

Taiko Tari said...

Inspirational! Gua itu udah lama perlu ngebenah2in barang. Banyak banget udah gitu campur2 abis deh. Jadi kepingin beberes, untung dah mau masuk Golden Week nih, bisa bebenah!

hijau said...

mudah2an sekalian membuat kenangan buruk :)