Friday, March 30, 2007

Meet The Robinsons

Setelah kesibukan demi kesibukan di kantor menyita kebanyakan waktuku. Kemarin malam sepulang kantor aku memutuskan untuk kembali ke bioskop. Minggu ini lumayan banyak film baru yang mulai premiere. Mr. Bean's Holiday, Naga Bonar Jadi 2, dan Meet The Robinson. Bukan keputusan yang terlalu sulit. Walau aku lumayan kangen juga dengan my favourite Indonesian actor, Deddy Mizwar, aku akhirnya memilih film-nya disney.

Aku nonton di Ciwalk XXI. Syukurlah gak terlalu penuh. Sebelum filmnya mulai, diputer dulu film pendek disney classic, Mickey, Donald dan Goofy. Gosh..sudah lama banget aku gak nonton karakter2 itu!

Filmnya bercerita tentang seorang anak bernama Lewis yang sejak bayi ditinggalkan ibunya di sebuah Panti Asuhan. Lewis kesulitan mendapatkan orang tua angkat yang berminat mengadopsinya. Hal ini dikarenakan dia adalah anak yang unik, jenius dan selalu berkutat dengan penemuan-penemuan anehnya. Semua itu akhirnya berakhir ketika tiba-tiba datang seorang anak sebayanya --Wilbur-- yang datang dari masa depan dan meminta bantuan Lewis. Perjalanan ke masa depan sangat mempesona, terlebih ketika tanpa sengaja Lewis berkenalan dengan keluarga Robinson, keluarganya Wilbur.

Secara visual film ini sangat menyenangkan. Memang kita akan bertanya-tanya sepanjang film kenapa keluarga Robinson begitu aneh. Tapi semua itu akan terjawab di akhir film. Themanya ringan, walau ternyata pesan moralnya cukup berat. Jangan terlalu memperhatikan bad thing, selalu positif and move forward...

3 comments:

di said...

Ga usah Gengsi lah...Tontonlah Nagabonar !!! ga rugi-rugi amat ko, malah keren film ini, aku mau nonton yang ke-2 kali malam ini,

katanya "favourite Indonesian actor of all time..."

Anonymous said...

di bontang kapan ya...

bioskop na ge euweuh... :(

hijau said...

jangan berpikir, bertindak dan berangan2 seolah-olah kamu pernah ke bioskop deh ben, baik di Bandung maupun kota antah berantah itu....