Monday, February 19, 2007

Weekend di Tempat Tidur

Kemarin aku libur dua hari. Banyak rencana sudah aku siapkan. Tapi apa daya semua itu harus musnah dan aku relakan berlalu. Ya, dua hari itu aku tepar. Panas dingin tiada akhir, seperti flu, tapi tidak terasa radang, ataupun pilek dan batuk, kecuali demam dan sakit badan. Mau ke dokter, kebetulan hari Minggu kemarin bertepatan dengan hari Imlek. Jadi pada tutup.
Mau bergerak sedikit aja susahnya minta ampun, obat yang aku minum adalah my lovely OBH. Setelah minum obat ini demam ku menurun, keringatan malah, tapi akibatnya adalah ngantuk. Jadi aku tidur nyaris sepanjang hari. Satu hal yang paling mengganggu kalau kita demam adalah mimpi. Ya, mimpi nya suka aneh-aneh, dari mulai tampilan mikroskop serat kain, sampai potongan pidato Martin Luther King. Sangat sangat aneh.
Sekarang demamnya sudah jauh berkurang, cuman lemah lesunya masih ada. Rencananya jam 9an nanti aku ke Advent mau periksa.
Do'akan ya, teman-teman...

1 comment:

Taiko Tari said...

Cepet sembuh ya, Doddddd.
Jangan2 elo sakit gara2 berenang kemaren?