Monday, February 19, 2007

DBD sialan!

Here I am. Duduk lemah di kamar ditemani my dear MacKenzie. Aku disarankan beristirahat, banyak minum, dan mengkonsumsi multivitamin. Ya, setelah diperiksa aku dicurigai memiliki gejala Demam Berdarah Dengue. Si penyakit sialan itu memang sedang trend di Indonesia, including my neighbourhood. Jadi Tar, dan Mas Us, sukurlah lemah lesu ini bukan dikarenakan renang kemarin. Jadi Insya Allah aku tak akan berhenti olahraga jika sudah lebih fit nanti.
Dokter yang memeriksa aku adalah dr Charles. Dia seperti menahan ketawa saat aku menyebutkan kalau obat yang aku minum untuk meredakan demam adalah OBH. Seharusnya dia tau kalo OBH mengandung paracetamol dan epedhrin yang cukup mengatasi demam. Aku gak tau kenapa dia ketawa, padahal dia sendiri menyarankan panadol. Huh!
Yah, sudahlah. Tampaknya aku memang harus istirahat.

3 comments:

Taiko Tari said...

walahhhh.... cepet sembuh ya Dod!!!

Anonymous said...

mudah-mudahan bukan DBD beneran ya Dod?

wah gawatt banyak rencana kantor yg berubah dunk, termasuk yang tanggal 23:-)

mungkin sakit ini ada hikmahnya Dod..:-)

semoga cepat sembuh yaaa

hijau said...

terimakasih do'anya teman-teman...

mas usman:
wah jangan sampai gak jadi dong :(