Saturday, January 06, 2007

Oh.. John

Beberapa hari yang lalu secara gak sengaja aku liat iklan konser John Legend di koran. Tanggal 15 Januari nanti di Esplanade, Singapura. Waw!! Terus terang aku sangat surprised. Aku sangat berharap bisa nonton konsernya.
Rencana disiapkan, mulai telepon sana sini buat ngurus tiket pesawat maupun reservasi hotel. Walau saat ini masih heboh kasus jatuhnya Adam Air tak sedikitpun mengubah niatku. Emergency fund sudah dibobol. Tiket konser mulai dipesan. Hey, ini kan memang darurat!!
Setelah semua Ok, aku sadar ada satu ganjalan besar. Konser akan diadakan tanggal 15 Januari yang jatuh pada hari Senin, hari dimana orang-orang termasuk aku harus bekerja. Aku bisa saja bolos dan bohong dengan alasan sakit atau apalah hari nanti. Tapi aku tak mau melakukannya. Membohongi teman kantor yang sudah aku anggap saudara sangat kejam dan far away from classy.
Izin sudah aku ajukan. Tapi tampaknya aku harus bersiap untuk merelakannya. Gak profesional memang, tapi kalau aku gak bilang, aku akan menyesal di kemudian hari.
Aduh John Legend ini, sih, mau ke Asia gak bilang2. Padahal secara periodik aku pelototin situsnys. Liat jadwal tour Internasionalnya. Gak ada satu pun yang menyebutkan mau ke Asia, cuma sepanjang Januari, dia penuh jadwal di seantero Eropa.
Yah... mudah2an dia datang lagi suatu saat. Di Jakarta mungkin.Sekali lagi mudah2an......

2 comments:

Taiko Tari said...

Ini jadinya gak jadi nonton yaaaaaaa.
Wah sayang banget Dody....

hijau said...

Kalo inget ini lagi, suka sedih, Tar :)
Mudah2an masih ada kesempatan di lain hari. Amin.