Monday, January 29, 2007

Notebookless

Hari sabtu kemarin aku dateng ke IBCC sambil membawa macbook yang baru berumur genap seminggu itu ke i4day (asalnya mau aku link ke i4day.com--tapi site-nya gak jadi jadi he..he), aku mau install ulang soalnya sering nge-hang. Pointernya sering mandeg. Tapi setelah cek dan recek, ternyata masalahnya bukan itu. There's some hardware problem.
Aduh, gimana, padahal macbook nya kan baru? Tapi syukurlah, Bos Yusuf Budianto Nurhayadi (lol) a.k.a Mas Anto berkeputusan Macbook-nya diganti yang baru. Alhamdulillah. Aku jadi gak khawatir. Mas Ian--staff i4day juga bilang mudah-mudahan sekitar 2 hari sampai kurang dari seminggu, sudah dapet penggantinya. Nggak apa-apa lah. Patience brings virtue.

3 comments:

Taiko Tari said...

Lho, Dod, tadi ninggal comment di tempat gua, tapi kok kenapa malah diapuuuusssssss??????

Hiks.

hijau said...

kenapa ya? tadi ada double, jadi aku hapus satu. Eh, malah jadi gak ada.
Aku nulis lagi, ya... :)

Taiko Tari said...

Kesimpulan, Dod, Grissom itu punya masalah apa sih dengan telinganya? Kok gua nggak nangkep ya sama penjelasan dokternya dan sewaktu dia di ruang sidang itu kenapa dia gak bisa denger?