Tuesday, January 23, 2007

Internet Jengkol


Beberapa minggu ini internet di kantor sangatlah menjengkolkan. Lemot dan beberapa situs tidak bisa dibuka. Google misalnya. Harus gonta ganti IP address. Tapi gak jauh beda. Hal ini diperparah oleh kenyataan aku sudah tak punya lagi notebook dirumah. Aku Jual.
Sudah dua hari ini aku menggunakan notebook baru. Macbook. Kali pertama ini pula aku harus menggunakan sistem selain windows. Dan aku sangat lemot dalam mempelajarinya. Pas aku coba di rumah, aku langsung colokin kabel telepon. Tapi, Oh My... Macbook ini gak ada internal modemnya!! Buat pengguna Telkomnet instan seperti aku, artinya harus punya modem eksternal.
Sabar...Sabar...

2 comments:

Taiko Tari said...

Wah Dod.... hehehe... hati-hati kalau bicara. hehehe... Fanatic Mac convert here!

Di kantor: Phoebe the PowerBook
Di rumah: TonyMac the MacBook (yang item tapi).

Ntar deh Dod, kalau udah berapa waktu pake Mac, I think you would never wish to go back to Windows again. Cukup yakin gua. hehehe.

hijau said...

Salah satu alasan aku membeli Macbook, adalah aku tertarik cerita2 orang yang kemudian berhijrah ke Apple, salah satunya cerita kamu dan si TonyMac itu :)

Tapi dasarnya aku aja yang lemot. Harus lebih giat lagi kali. Sekarang aku dah beli modem eksternal. Semoga bisa ber have fun kayak kamu dan orang2 lainnya.

..Setelah macbook baru ku datang :(