Thursday, January 04, 2007

Ku Cinta 3Fis1!

Cuaca Bandung kelabu dan berangin. Akibatnya dingin banget.
Ini memang cuaca favorit aku.
Masalahnya adalah, cuaca ini juga sering banget perasaan kita jadi mengawang2 dan mendadak mellow. Dan ini terjadi padaku detik ini. Entah kenapa pikiran aku melambung ke masa SMA aku.
Aku jadi kangen temen2 3fis1--kelas aku dahulu, jadul amat ya. Secara anak2 masa kini nama kelasnya IPA atau IPS.
Dimulai kelas 2 SMA, (back in 1993/1994) setiap tahun secara reguler selalu ketemuan, biasanya pas buka puasa bareng. Memang setiap tahun "anggota" nya makin berkurang. Tapi gak pernah jadi halangan untuk bernostalgia dan ketawa-ketawa. Sayangnya, tahun kemarin tradisi itu tak dilakukan.
Itu mungkin alasan kenapa aku inget mereka!!
(Ahmad, Agusvian, Ambyo, Ndul, Andri, Aris, Asep, Budhi, Tari, Darajat, Dasep (alm.), Denese, Dhidah, Dian, Dili, Dini, Elsa, Evi, Fanny, Femi, Ferri, Didin, Haridis, Henry, Irma, Dessy, Lindam Meila, Nitnot, Nova, Dietce, Ratih, Aga, Renny, Rheo, Ani, Rony, Riri, Sari, Santi, Holdy, Wenny, Yanti, Yunan, Yusuf, Yusi)
Miss you guys. So bad!!

4 comments:

Taiko Tari said...

Dod, iya gua juga kangennnnnn..... hehehe. Apa kabar, Dod?

hijau said...

Iya, nih agak susah sekarang ngumpulinnya...
Hehehe....
Alhamdulillah Tar.

Anonymous said...

Iya aku kangen jugaaaa......:-((

hijau said...

aku kemarin liat rapot. malu...