Wednesday, November 29, 2006

Guru

Selamat Hari Guru untuk semua guru di seluruh Indonesia, terutama guru-guru aku di SD Sarijadi 5, SMP 15 dan SMA 2 semua di Bandung. Maaf, telat, harusnya tanggal 25 November kemarin. Aku jadi teringat kejailanku pada guru-guruku. Ya, dulu aku seneng banget ngisengin guruku, dari mulai Pak Alan guru olahraga SD, Ibu Afifah, guru matematika galak waktu SMP, Pak Toemiran guru Bahasa Inggris juga di SMP dan Ibu Mien di SMA 2 Bandung yang suka tidur kalo ngawas kita ujian, walhasil kita sukses mencontek.

Cerita guru tak pernah berakhir dan abadi sepanjang masa, mau guru yang super baik, guru yang aneh, guru yang main tendang (Ampun, Pak!), guru cunihin (bedakan dengan yang psycho-pedofil, ya!) apalagi yang galak. Mau gak mau mereka telah membentuk aku seperti sekarang. Dan tak sedikitpun aku keberatan, sebaliknya aku sangat bersyukur.

Terimakasih Ibu dan Bapak.


1 comment:

Undangan Online Gratis said...

Wooohoo..

Jadi inget kemarin baru haru guru, nemu tulisan ini..

Thanks udah berbagi..

Salaam.... :)