Monday, June 20, 2011

What A Party!!!

Hari ini seperti biasa aku datang ke kantor di pagi hari. Jam 6.45 aku sudah duduk di meja.

Tepat jam 7, tiba-tiba saja terdengar musik sangat keras dari arah belakang kantor. Lagunya tak jelas. Campuran dangdut, koplo, house music, dan entah apa lagi. Dentuman bass yang dahsyat walau agak pecah. Ah, sial!!

Dugaanku, pasti rumah di belakang mau ada hajatan. Tapi apa iya harus sebising ini? Dan apa memang party dimulai sepagi ini. Sayangnya aku gak bisa melihat keseluruhan panggung dari jendela kantor. Tapi aku bisa melihat tumpukan speaker yang ada di bagian belakang panggung. Pantas saja volumenya bikin sinting.

Musik berjalan non stop. Akhirnya sekitar jam 9 di sela-sela musik monoton itu muncul suara bapak-bapak: "Mohon maaf kepada warga dan tetangga, kami sedang mengadakan pesta ulangtahun anak kami sekaligus syukuran kelulusannya!"
Oooo.. akhirnya jelaslah apa judul pesta ini, hehe. Pengumuman itu berlanjut dengan nyanyi silih berganti, seperti karaoke, tapi iramanya sama: remix dan house music gak jelas itu. Tak peduli apa lagunya, yang penting pake efek. Ada yang nyanyi lagu Tirai (Rafika Duri) dengan irama house music. Terbayang kan betapa tersiksanya kantor kami hari ini?

Makin sore musik tak ada tanda-tanda berhenti. Bahkan adzan pun tak membuat pesta itu menghentikan bunyi musiknya. Benar-benar aneh. Akhirnya aku tak tahan, ingin melihat bagaimana sih, pesta yang berisik ini sebenarnya. Aku naik ke atap kantor ku di lantai 3. Dan aku terkejut dengan apa yang aku saksikan. Amazed, heran, lucu, kasian bercampur aduk. Orang-orang berkumpul tua muda, berjoged menggeleng-gelengkan kepala seperti goyang tripping jaman dulu. Gosh!! Seperti pemandangan clubbing entah di kampung mana. Bahkan ada yang sambil minum (seperti) minuman keras. Sumpah, pesta kelulusan yang sangat aneh. Di hari Senin pula!

Ini yang aku liat di atap barusan:


8 comments:

Dhyah Mutmainnah said...

Ditanya ga a dodi itu kelulusan apa? jangan2 kelulusan anak SD....wkwkwkwk

Anonymous said...

wow..keren bgt.. coba tany ake mas bendot mas dod..jangan2 setelah jad mgr ada pesta gitu juga heheheh..(ayu)

hijau said...

@teteh: hahaha.. kelulusan SMA sih :)

@ayu: yu, beneran deh harus kesini! hahaha, kasian banget liatnya

benny said...

wkwkwkwk...
kampung sayah teu kitu2 teuing.. :D
@ayu: kita mah langsung bikini party Yu.. heuheuheu.. :D

hijau said...

yakin ben? coba terakhir kali ke Tanjung Batu kapan, dan mari kita buktikan hahahaha

caironsik said...

weiiiy... meni nepi ka muriding bulu punduk maca + nonton na oge... haha...

hijau said...

muriding hayang miluan nya Yang? hahaha. Acara kampring massal ieu teh :D

di said...

hehehe, ateul ningalina