Tuesday, May 01, 2007

Crap

Sabtu kemarin aku sempet browsing situs belanja, dengan harapan ada situs yang menyediakan leather case buat Nokia E61i yang bisa dikirim ke Indonesia. Aku akhirnya menemukan situs boxwave. Seperti biasa aku langsung pesan, kartu kredit pun telah tercharged.
Hari Senin nya email konfirmasi pemesanan aku terima, tapi status transaksinya masih pending. Yah sudah, tertunda gara-gara weekend mungkin.
Tapi pagi tadi aku terima email ini:

Dear Dodi,
Thank you for your recent order with BoxWave!
I am sorry to inform you that we no longer ship to Indonesia due to the increase in fraudulent orders and shipping issues. Your order has been cancelled, and the amount of $43.95 will be refunded back onto the credit card that we have on file for you.
I apologize for the inconvenience this may have caused you.
Please let me know if you have any other questions or concerns!
Best Regards,
Evan
BoxWave Customer Service
http://www.boxwave.com

Grrrrr. Menyebalkan. Selalu begitu. Indonesia seringkali di blacklist. Itu pula alasan kenapa aku hanya berbelanja di Amazon saja. Soalnya cuma situs itu yang begitu berbaik hati dan tidak berburuk sangka, walau hanya terbatas cuma CD, buku dan DVD aja yang boleh di order.
Sampai kapan, ya?

1 comment:

Taiko Tari said...

Wahhhhh.... ngebetein banget ya. Tapi emang gua sendiri juga skeptis banget dalam mengirimkan barang ke Indonesia. Curiga ilang, kecuali kalo pake EMS. Nggak bisa juga pake EMS?