Sunday, May 13, 2007

Blitz Bodoh!

Keponakanku ingin sekali nonton Spider-Man 3. Hal itu pula yang mendorong aku untuk membeli tiket nonton di Blitz jauh-jauh hari. Aku beli tiket di hari Kamis kemarin untuk pertunjukan Sabtu jam 14:00. Sialnya hari itu bukan hari yang tepat untuk datang ke Blitz.
Film nya sering putus tiba-tiba. Blank. Suara tidak stereo. Berkali-kali. Puncaknya adalah ketika 10 menit menjelang film itu berakhir, Film putus kembali. Aku pikir hanya sebentar. Tapi ternyata kali ini lama sekali. Tidak ada pengumuman apa pun, apalagi permintaan maaf. Aku akhirnya keluar, sekalian ke toilet. Ternyata diluar pun gelap. Seluruh studio di lantai atas mati. Aku tanya petugasnya dia pun bingung. AC mati, kekesalan pun tentunya memuncak. Aku masih menahan diri, mengingat aku pergi dengan keponakanku. Tapi orang lain beda cerita. Dari mulai anak-anak menangis sampai sumpah serapah. Hal itu berlangsung lebih dari setengah jam.
Penonton dari studio lain sudah mulai menuntun refund. Kalo buat aku refund gak terlalu penting. FILMNYA TINGGAL 10 MENIT LAGI!! Itu yang bikin aku kesal. Aku sudah nonton, tapi keponakanku pasti sangat penasaran. Akhirnya listrik hidup lagi, film dimulai dengan beberapa adegan terpotong.
Yahhh.... Hari itu Blitz adalah bioskop amatiran yang mengesalkan!!

2 comments:

Anonymous said...

ha??
masa sih? Blitz kayak gitu??

hijau said...

terdengar unbelieveable. tapi memang terjadi.