Saturday, October 28, 2006

Cranky Movie

Oh, iya sebelum memulai:
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427H
Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin

Lebaran kemarin aku libur tiga hari. Pinginnya sih ke Ciamis berkumpul bersama sanak saudara. Tapi kemacetan yang menakutkan mengurungkan niatku. Nanti aja deh bulan depan. Lebaran kemarin aku pergi jalan2 melulu sama keponakan2ku tercinta. Ke Dunia Salju BSM --brr, dingin-- cekakak cekikik di Starbuck, ngepel di rumah (ini mah bukan jalan2). nyuci mobil, terus nonton ke blitz lagi, filmnya Ant Bully, lumayan, mengingatkan aku akan A Bug's Life dan Antz, bertahun2 yang lalu. Pulangnya, Alhamdulillah hujan gede banget! Udah lama Bandung panas gak hujan.

Mulai kemarin, aku udah masuk kerja lagi. Banyak kerjaan bo! Syukur, bisa aku selesaikan. Pulangnya, nonton lagi hehehe. Kali ini yang aku mau tonton adalah film Crank. Film terbarunya Jason Statham. Sumpah film yang aneh. Bercerita tentang Chev Chelios, seorang pembunuh bayaran yang disuntik cairan mematikan oleh mafia lawannya. Untuk bertahan hidup, dia harus memacu degup jantungnya terus menerus, dipaksa menjadi adrenaline junkie. Lucu sekaligus aneh tapi menyenangkan. Gak usah bersusah-susah memakai nalar untuk menikmati film ini. Just Enjoy (tapi jangan bawa anak2 ya! Highly R-Rated)


No comments: