Friday, November 14, 2008

Back to The Party

Tahu kah anda grup yang pernah ngetopdi tahun 1990-1993, bahkan mereka pernah ke Indonesia bernama "The Party".
Band ini beranggotakan lulusan Mickey Mouse Club, Albert Fields, Tiffini Hale, Chase Hampton. DeeDee Magno, dan Damon Pampolina. Cerita lebih lengkap bisa dilihat disini. Walaupun mereka sudah mengeluarkan lebih dari satu album, tapi yang masih menancap dalam ingatan aku adalah album "Free". Album ini mengingatkan aku akan masa pada waktu kelas 1 SMA.

Ceritanya kita disuruh ke Dago Pakar. Tapi sialnya bukan buat piknik. Tapi buat nulis nama latin dan ciri-ciri pohon-pohon yang ada disana. Sial, mana hujan lagi! Walhasil pulangnya sudah tidak bertenaga, untungnya dalam angkot aku dipinjemin walkman sama Ferdy, didalamnya ada kaset "Free" ini. Bahkan ada fotonya segala. Zaman dulu foto artis merupakan barang langka dan mewah. Ferdy memang punya kakak yang kerja di radio Ardan.

Album ini beneran penuh keceriaan. Single yang terus aku ingat adalah Free, Change On Me, In My Life, It's Out of My Heart, dan Needin' Someone. Sudah sejak lama aku mencari-cari album ini. Di Amazon tidak ada, googling pun susah banget, mengingat kata "Party" dan "Free" adalah kata yang sangat umum. Kiki syukurnya punya album ini, dalam format kaset, tapi entah kenapa selalu lupa dan agak malas untuk convert ke format digital. Untungnya aku menemukan situs ini. Akhirnya aku bisa menikmatinya kembali!!



No comments: