Wednesday, January 16, 2013

Meninggalkan 2012

Hari ini sudah enam belas hari meninggalkan 2012. Entah sudah beberapa file yang aku buat semenjak posting terakhir dibuat. Tapi tak satupun file itu terselesaikan, tepatnya sengaja aku tak selesaikan. Moodnya hilang begitu saja. Mungkin karena sekarang-sekarang ini aku tenggelam di lautan pekerjaan, juga tenggelam di pusaran Path, Line Pop, Line Bubble, iTunes dan twitter, hehehe. Tapi mayoritas file itu tak aku selesaikan karena berisi kesedihan. Aku tak ingin blog ini penuh rentetan ratapan kesedihan. Sudah cukup.

Tak pernah aku sebegitu ingin melupakan sebuah masa, kecuali 2012 kemarin.

Dan sekarang sudah 2013!!!!
Kesibukan awal tahun yang tanpa henti serasa terusik oleh sebuah email notifikasi dari neng Sri, hehehe. Terimakasih ya.
Harapan demi harapan aku sematkan dalam diri. Do'a semoga Alloh melimpahkan rejeki dan mengabulkan keinginan. Aamiin.
Selamat Tahun Baru (yang terlambat)!!



2 comments:

Sri said...

wah aku disebut, jd terharu T_T hehe.
Amiiiin moga doa-doanya terkabul yah kak dan 2013 jadi tahun yang paling ceria dan mbahagiakan dr tahun2 sebelumnya. amiin :)

hijau said...

Hehehe
aamiin...