Monday, August 01, 2011

Ramadhan Kos Baru.

Hari pertama Ramadhan tahun ini aku masih di Palembang. Tapi ada yang berbeda. Aku memutuskan pindah kos. Kalau ditanya kenapa pindah kos, alasannya mungkin dangkal. Jawabannya: Dapur. Ya, di kosan baru ini ada dapurnya, lengkap dengan alat masak.

Aku memang suka memasak. Tapi yang aku masak ya, sesuai selera aku. Biasanya gak jauh dari mie, telur, terigu dan nasi. Aku punya berbagai resep nasi goreng yang enak (menurutku tentunya) dan indomie goreng andalanku juga. Di Bandung, amih sudah biasa dengan kebiasaanku masak sendiri. Bahkan kebiasaanku ini sekarang menular ke keponakanku, Azhar, yang katanya bercita-cita menjadi koki. Hehehe. Aamiin.

Hah, sudahlah! Aku jadi ngiler mengingat makanan yang ingin aku pasak! Hahaha. Aku benar-benar berharap Ramadhan ini lebih baik dari tahun kemarin. Lebih kuat, lebih banyak beribadah. Aamin.

Selamat Ramadhan semuanya..

No comments: