Thursday, January 27, 2011

Tautan 8

Dapet tautan dari de Annur nih. Lucu juga. Sudah lama banget gak gini-ginian. Serasa jaman friendster, nulis di testimoni. Hahay. Jadul, tapi ternyata emang kangen juga. Baiklah aku coba.

Aturannya kaya gini cenah:

  • Thank and link to the person who awarded me this award.
  • Share 8 things about myself.
  • Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
  • Contact those bloggers and tell them about their awards.
Makasih de annur, sudah ngundang a dodi. Link nya udah di atas.

Hemm 8 hal tentang pribadi sendiri ya? haha... baiklah..

Pertama, Saya terlahir dari keluarga PNS, tapi bukan pejabat. Jadi hidup sederhana, tinggal di Perumnas. menyenangkan. Kehidupan dahulu seringkali kita (saya, kakak2 dan teman2) kenang dan kita tertawakan sekarang. Seperti antri air bersih di pompa manual kompleks, tegang kalau ada imunisasi di sekolah, kerja bakti RW, atau kejadian lainnya.

Kedua, I love people. People tak pernah sederhana, selalu multi dimensi. Saya tak percaya ada orang yang selalu jahat. Saya belajar banyak dari yang namanya manusia. Hal itulah yang membuat saya (Insya Alloh) tidak membenci orang berlama2. Selalu ada kebaikan dalam diri manusia. Besar kecil hanyalah metriks yang dibuat oleh manusia sendiri.

Ketiga. Saya suka tergelitik untuk mengetahui keadaan sekitar. Berita tentang keluarga, lingkungan, teman, saudara, negara, dan sebagainya. Makanya saya suka membaca koran, browsing atau sekedar tanya2. Pertanyaan saya kadang dianggap tidak lazim buat sebagian orang. Misalnya kalau baru kenal, suka nanya, siapa nama orangtua, dulu sekolah SD, SMP, SMA dimana? dsb.

Keempat, Ingatan saya tentang masa lalu seringkali tajam. Kejadian waktu kecil, masa SD, teman2 SMP, SMA maupun kuliah. Tapi sayangnya ini tidak berlaku untuk pelajaran sekolah. Damn! Haha.

Kelima, Sama kaya de Annur, saya tidak terlalu bisa dan biasa mengekspresikan sayang terhadap orang lain, bahkan keluarga sekalipun. Aku --bisa dibilang-- bodoh, dalam hal ini. Tapi Insya Alloh rasa sayang saya terhadap mereka tak pernah padam.

Keenam, In loooovee with history and culture. Kalau jalan2 ke tempat baru, dua hal ini yang biasanya saya lihat terlebih dahulu.

Ketujuh, Menu favorit saya adalah nasi putih. Selama ada nasi putih saya gak terlalu pusing dengan makanan. Tapi kalau di tempat yang ga ada nasi putih saya masih tetap bisa bertahan kok, cuma kaya ada yang kurang aja hehe.

Kedelapan, Suka nonton film, TV shows, musik. Dan sialnya suka nyebar jadi pingin tahu informasi di sekelilingnya, seperti berita film dan bintangnya, fashion, awards, gadgets dan sebagainya.

Hah...gile, cuma delapan tapi serasa seratus. Susah mikirnya hahaha.

Tugas berikutnya forward ke delapan blogger ya. Waduh kayaknya ga ada sebanyak itu deh. Saya menugaskan: Air, yang suka jadi pengingat dan motivator untuk nulis di blog hehe, Tari, my high school classmate yang sudah lama banget ga nulis blog. Terus Teh Mira, si jenius yang unik. Cep iyang, si calon pengantin baru yang banyak kegiatan. Cep Anto, bujang melankolis penggemar jengkol dari preman Dayeuhluhur. Pebe Subarkah, my brother in crime. Jeng Novi, missus pedamba kehamilan. Waduh kurang satu lagi ya.. itu buat kalian, siapapun yang membaca blog ini :)



8 comments:

dhyah said...

hohohooooo.. gampang dong mkanan a dodi mah nasi putih aja.. haha
di sini mcdnya ga ada nasi.. cuma pke kentang.. hihihi

iyaaaa.. asa kaya friendster2an.. jaman dulu pisannnnnnn

hijau said...

iya, cuma pake garem juga udah cukup puas a dodi mah hehe.

eh di mcd waktu di senzhen mah ada menu babi-nya de. hiyy..

dhyah said...

dnur ga tau menu mcd laen.. cuma beli fish fillet, kentang, es krim ama lemon tea..yang laen bahasanya ajaib..hihihii

hijau said...

jadi inget pas di china..buta huruf, jadi pas di mcd juga maen tunjuk aja.. setelah abis makan, baru aja tau ada pork nya..hehe sial

Sri said...

hehe...seru juga nih :)
btw gak nyangka menu favorit nasi putih juga haha...


mmmh,... delapan ?? huhu ...okeh baiklah..:)

Dayeuhluhur said...
This comment has been removed by the author.
Dayeuhluhur said...

Puten mas peuteuy nembe tiasa mampir, siap ke ku sayah di link-keun, mau tapa dulu nyari wangsit buat isinya hehe

hijau said...

sok diantos!